Research

PHINTAS Shares Review 4 August 2020

WSKT PT Waskita Karya (Persero) Tbk

Wait and See :  pelebaran slope antara MACD Line dengan trigger line, sejalan dengan peningkatan pada MACD Histogram mengindikasikan bahwa tekanan jual masih cukup besar pada WSKT. Sejalan dengan hal tersebut, indikator RSI memasuki oversold area dan berpotensi memasuki losing momentum area apabila pelemahan masih berlanjut pada hari ini (4/8). Oleh sebab itu, perhatikan support critical level 550-570. Sebaiknya tunggu adanya fase konsolidasi di kisaran level tersebut atau di atas level tersebut, sebelum melakukan buy on support.

SMSM PT Selamat Sempurna Tbk

Wait and See : Pelemahan membentuk pola inverted hammer (30/7) merupakan indikasi bearish reversal. Indikator MACD terindikasi memasuki akhir dari accumulation phase, seiring dengan pergerakan indikator RSI yang mulai menjauhi overbought area. Pelaku pasar dapat mempertimbangkan akumulasi beli SMSM apabila bertahan pada pivot level di kisaran 1175. Jika break low level pivot pelaku pasar dapat mencermati entry level berikutnya pada kisaran 1090. Untuk target price, pelaku pasar dapat mencermati resistance level pada kisaran 1270.

BJBR PT Bank Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk

Wait and See : tengah menguji support level di kisaran 880. Terbentuknya death cross pada MACD sejalan dengan pergerakan indikator RSI yang cenderung menguji pivot 50, mengindikasikan potensi support breaklow. Oleh sebab itu, tunggu adanya technical rebound ke level psikologis di kisaran 900 dalam melakukan aksi beli atau pertimbangkan buy on support pada kisaran support 850-870. Untuk target price terdekat, pelaku pasar dapat mencermati pivot level pada kisaran 950. Jika penguatan berlanjut, pelaku pasar dapat mencermati target price berikutnya pada kisaran level psikologis 1000.

Top