Research

PHINTAS Shares Review 30 July 2020

PWON PT Pakuwon Jati Tbk

Wait and See :  pergerakan harga saham tertahan pada kisaran pivot level 426. Pergerakan ini sejalan dengan pergerakan indikator MACD dan Stochastic yang mengindikasikan fase konsolidasi. Trading buy dapat dilakukan dalam rentang support-resistance 410-440 dengan level 426 sebagai pivot. Akumulasi beli sebaiknya menunggu adanya konfirmasi resistance breakout pada level 440. Di sisi lain, perhatikan level psikologis 400 sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

PTBA PT Bukit Asam Tbk

Speculative Buy : pergerakan harga saham tertahan pada support level di kisaran 2040, disertai MACD Histogram yang bergerak menuju accumulation phase merupakan indikasi bullish reversal. Pelaku pasar dapat mempertimbangkan speculative buy PTBA dengan entry price pada kisaran 2060. Untuk target price, pelaku pasar dapat mencermati pivot level pada kisaran 2240. Jika penguatan berlanjut, pelaku pasar dapat mencermati target price berikutnya pada kisaran resistance level 2440. Waspadai level psikologis pada kisaran 2000. Pelaku pasar dapat menjadikan level tersebut sebagai exit level.

BSDE PT Bumi Serpong Damai Tbk

Trading Buy : MACD Histogram yang berada diakhir dari distribution phase merupakan indikasi downtrend. Pelaku pasar dapat memanfaatkan indikasi tersebut untuk melakukan trading buy BSDE dengan entry price terdekat pada kisaran 715. Untuk target price, pelaku pasar dapat mencermati  resistance level pada kisaran 770. Waspadai support level pada kisaran 690. Pelaku pasar dapat menjadikan level tersebut sebagai sinyal untuk melakukan cutloss.

 

Top