Research

PHINTAS Shares Review 3 Juni 2020

INTP PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Speculative Buy :  MACD Histogram yang memberikan indikasi reversal menuju accumulation phase, menyusul technical rebound ke kisaran level 11700 pada perdagangan Kamis (2/7) merupakan indikasi kuat bahwa INTP telah memasuki fase konsolidasi. Oleh sebab itu, speculative buy dapat dilakukan dengan entry price pada kisaran 11700-11900. Untuk target price investor dapat mencermati pivot critical level 12200 dan resistance level pada kisaran 13300. Perhatikan support level 11200 sebagai cut loss level.

INDF PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Wait and See : MACD membentuk sinyal death cross bersamaan dengan MACD Histogram yang telah mencapai akhir dari accumulation phase merupakan indikasi bearish reversal. Oleh sebab itu, waspadai potensi pelemahan lanjutan. Take profit dapat dilakukan jika break low level pivot 6550. Perhatikan support level pertama di 6300. Sebaliknya, trading buy masih dapat dilakukan apabila ICBP dapat mempertahankan posisinya di atas pivot level tersebut.

EXCL PT XL Axiata Tbk

Sell : Pelemahan 2 (dua) hari berturut-turut yang di iringi dengan penurunanan volume merupakan indikasi minor bearish reversal. Pertimbangkan profit taking pada kisaran 2700-2750. Minor bearish reversal tersebut berpotensi menekan EXCL hingga support level pertama pada kisaran 2550. Trading buy masih dapat dilakukan selama EXCL bertahan di atas support level tersebut. Sebaliknya, apabila pelemahan berlanjut, waspadai berlanjutnya minor bearish reversal menjadi bearish trend reversal dengan support level di kisaran 2300.

 

Top