Research

PHINTAS Shares Review 2 July 2020

BSDE PT Bumi Serpong Damai Tbk

Buy on Support :  Sedang menguji support critical level pada kisaran 740. Bersamaan dengan hal tersebut, candlestick membentuk pola inverted hammer dalam dua hari perdagangan berturut-turut. Hal ini mengindikasikan masih adanya potensi pelemahan lanjutan. Waspadai potensi pelemahan lanjutan dengan kecenderungan uji support pada level 700 yang juga merupakan level psikologis. Buy on support dapat dilakukan selama BSDE bertahan pada kisaran 700-720. Sebaliknya, break low 700 merupakan sinyal awal bearish continuation.

ICBP PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk

Sell : MACD Histogram telah berada pada akhir accumulation phase merupakan indikasi bearish  reversal. Pertimbangkan take profit pada kisaran 9050-9250. Selanjutnya, ICBP diperkiran akan bergerak melemah menguji support level pada kisaran 8650. Perhatikan peluang terbentuknya fase konsolidasi di kisaran support resistance 8650-9350. Investor dapat memanfaatkan pergerakan tersebut untuk melakukan trading buy/akumulasi beli pada rentang tersebut.

RALS PT Ramayana Sentosa Lestari Tbk

Wait and See : Pelemahan tertahan pada support level pada kisaran 585 sebaiknya investor tidak terlalu agresif dalam melakukan akumulasi beli. Pertimbangkan wait and see terlebih dahulu. Akumulasi buy dapat dilakukan jika RALS berhasil rebound ke level psikologis dikisaran 600. Untuk target price investor dapat mencermati resistance level pada kisaran 675. Sebaliknya jika break low level support investor dapat mencermati critical level di kisaran 550 sebagai entry level berikutnya.

 

Top